Cara Memunculkan Fitur MLBB Rising League

Daftar Isi

Fitur terbaru MLBB Rising League merupakan fitur gameplay terbaru yang bakal menggantikan top rank area Kota, Provinsi hingga Global. Dengan adanya fitur ini kedepannya kita tidak lagi bisa memanipulasi top rank alias bakal lebih natural top rank kita.

Fitur terbaru ini memiliki mekanisme mirip seperti MCL dimana kita membutuhkan tiket untuk bisa mengikuti mode MLBB Rising League ini. Menariknya, karena tidak tersebut hanya tersedia 3 saja dan tidak bisa dibeli sehingga kalian tidak bakal bisa ikut lagi ketika sudah kalah sebanyak 3 kali.

Mode ini sebenarnya masih versi beta dan tersedia di advanced mode. Namun, ada juga beberapa pemain sudah tersedia fitur MLBB Rising League ini. Lalu, bagaimana jika belum ada dan ingin kalian coba? 

Baiklah, berikut ini admin bakal jelaskan cara memunculkan fitur tersebut.

Cara Memunculkan Fitur MLBB Rising League

Fitur MLBB Rising League sebenarnya bakal di buka secara bertahap dan bakal selesai pada bulan juni hingga juli tahun ini. Hanya saja, banyak juga pemain yang penasaran ingin memulai mode ini secepatnya namun belum terdapat fitur di dalam game.

Nah, adapun salah satu cara untuk memunculkan fitur MLBB Rising League yaitu pastikan kalian sudah berada di tier epic keatas. Karena itu merupakan syarat awal untuk bisa membuka fitur ini.

Kemudian kalian juga harus memastikan sudah melakukan update Mobile Legends ke versi terbaru di Play Store maupun App Store.

Apabila hal tersebut sudah kalian penuhi namun belum muncul, maka kalian tinggal tunggu saja karena Mobile Legends sedang melakukan perubahan fitur tersebut secara berkala hingga ke seluruh pemain ML. 

Nah, sekiranya itulah tadi cara memunculkan fitur MLBB Rising League. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk sering kunjungi website BugisTekno agar tidak kelewatan update artikel menarik lainnya.

Posting Komentar