Tips Hemat Gacha Magic Wheel untuk Skin Legend

Daftar Isi

Halo guys, buat kalian yang sedang mengidamkan pengen mempunyai skin legend maka tepat sekali guys, karena di artikel kali ini admin bakal membagikan tips hemat gacha skin Legend.

Tentunya, untuk mendapatkan skin Legend kalian harus mengumpulkan 200 Magic Core yang bisa diperoleh dari gacha Magic Wheel. Mungkin terdengar simpel, tapi kalian harus tahu yaa guys kalau gacha di magic wheel itu ada triknya juga biar makin hemat.

Dari pengalaman admin sendiri yang sudah lama bermain ML sejak 2016 merasa cukup nyesal karena baru mengerti dengan tips hemat ini. Jadinya, cukup lama untuk ngumpulin magic core buat ditukarkan skin legend.

Agar kalian tidak mengalami seperti saya yang dulunya tidak paham dengan sistem gachanya, maka admin turut bantu membagikan tips hemat ini yaa guys. Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Tips Hemat Membeli Skin Legend MLBB

1. Kumpulkan Crystal of Aurora

Tips hemat gacha magic wheel untuk membeli skin legend ialah dengan mengumpulkan Crystal of Aurora (CoA). Crystal of Aurora adalah alat tukar yang juga seperti halnya (diamond) namun memiliki fungsi yang terbatas.

Artinya, CoA ini hanya bisa kalian gunakan untuk fungsi tertentu saja yaa guys, misalnya seperti untuk gacha skin Collector, Zodiac dan juga skin Legend.

Alasan kenapa harus kumpulkan CoA yaitu karena item ini bisa kalian peroleh berlipat ganda dari penukaran Diamond ke CoA. Untuk menukarkan Diamond ke CoA, bisa kalian lakukan dengan membeli Box CoA yang ada di shop.

Box CoA tersebut seharga 10 Diamond, namun kalian berkesempatan mendapat 10-50 CoA. Tentunya jika kalian hoki maka kalian bisa melipat gandakan nilai diamond menjadi CoA untuk kalian gacha di magic wheel yaa guys.

Maka dari itu, jangan sesekali melakukan gacha magic wheel menggunakan diamond. Sebaiknya tuker dulu jadi CoA. Hanya saja, Box CoA ini hanya bisa dibeli sekali setiap hari, jadi pastikan kalian beli setiap hari yaa.

2. Lakukan Gacha 5x Per Minggu

Tips kedua yaitu melakukan gacha 5x sekaligus per minggu. Perlu kalian ketahui yaa guys dalam gacha magic wheel nilai CoA yang dibutuhkan untuk gacha berbeda ketika gacha 1x dan 5x sekaligus.

Untuk gacha 1x bernilai 60 CoA, sedangkan untuk 5x sekaligus hanya 270 CoA. Jika dihitung tentunya kita bakal hemat 30 CoA untuk melakukan gacha 5 sekaligus.

Kemudian, pastikan kalian cukup melakukan gacha 5x saja setiap minggunya. Karena terdapat hadiah magic wheel dimana kalian bakal mendapat Magic Potion (1x gacha gratis) saat melakukan 5x gacha dan akan direset setiap minggunya.

3. Beli Weekly Diamond Pass

Selain kedua di atas, tak kalah penting ialah membeli Weekly Diamond Pass. Yap, perlu kalian ketahui Weekly Diamond Pass adalah fitur langganan yang disediakan Mobile Legends yang memberikan kita keuntungan yang berlibat.

Dengan membeli Weekly Diamond Pass, maka kalian bakal memperoleh 220 Diamond total ditambah 70 CoA dalam seminggu. Tentunya sangat worth it untuk digunakan dalam persiapan membeli skin legend.

Weekly Diamond Pass ini memberikan kalian diamond secara berangsur yaitu 80 masuk pertama kali dan 20 diamond per hari. Begitupun CoA yang berbentuk Box yang berisi 10 CoA per hari.

Tentu saja, diamond berangsur dari Weekly Diamond Pass ini bisa kalian manfaatkan untuk kalian tukarkan dengan CoA setiap hari.

4. Top Up di DapurGame

Tips keempat hemat gacha skin legend ialah top up di DapurGame. Sebuah layanan top up game resmi dan terlaris di Indonesia.

Dengan DapurGame, kalian bisa membeli Diamond dengan harga yang terjangkau. Untuk Weekly Diamond Pass, hanya sekitar 27rb-an saja, jika dibandingkan di dalam game 29rb + pajak totalnya sekitar 32rb-an.

Tentunya, dengan top up di DapurGame maka kamu bisa lebih menghemat biaya lagi untuk memperoleh skin legend impianmu. Tapi pastikan yaa guys, admin hanya menyarankan di DapurGame saja yang aman dan terpercaya.

Nah, sekiranya itulah tadi beberapa tips hemat gacha magic wheel untuk memperoleh skin Legend. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar