Waspada! Aplikasi Compass Penipuan tidak Membayar

38
Aplikasi Compass Penipuan

Beberapa waktu yang lalu sebuah aplikasi kembali menggemparkan dunia maya dengan memberikan sistem penghasil uang. Katanya, setiap pengguna mampu menghasilkan uang hanya dengan melakukan tugas atau misi yang ada.

Memang, ada banyak aplikasi penghasil uang yang memberikan layanan tersebut. Namun, tidak semua scam alias penipu, makanya kita harus pandai-pandai dalam memilih aplikasi untuk digunakan.

Tidak sampai disitu, ada juga aplikasi yang menyediakan sistem penghasilan yang tinggi dengan syarat pengguna harus investasi terlebih dahulu. Waspada, ini hanya trik dari aplikasi tersebut yang ingin mengumpulkan dana dan kabur.

Waspada! Aplikasi Compass Penipu tidak Membayar

Mungkin, kamu pernah dengar aplikasi TiktokeCash yang sebelumnya juga sempat menggemparkan dunia maya yang memberikan sistem investasi untuk pengguna yang ingin mendapatkan uang lebih.

Sebenarnya itu hanyalah strategi awal oknum nakal tersebut. Mereka awalnya memang akan membayar pengguna dengan tujuan agar pengguna yang menerima dana tersebut mampu mengajak orang-orang sekitarnya untuk bergabung dengan bukti ia telah berhasil mencairkan uang dalam jumlah besar.

Lalu, ketika aplikasi nakal tersebut sudah mendapatkan member yang banyak, disitulah waktunya mereka akan kabur. Dan membawa uang yang telah pengguna-pengguna baru investasikan.

Sistem aplikasi TiktokeCash tidak jauh beda dengan sistem kerja dari aplikasi Compass ini. Mereka juga menyediakan layanan dengan sistem multilevel, artinya setiap pengguna bisa memperoleh uang yang lebih dengan syarat harus mendepositkan dana mereka terlebih dahulu.

Hati-hati dengan sistem aplikasi yang seperti ini, mungkin bisa saja mereka membayar di awal-awal, namun selang waktu ketika oknum nakal tersebut sudah mencapai target, maka mereka akan lenyap entah kemana sekaligus membawa uang yang pengguna depositkan.

Dari informasi yang saya baca, aplikasi Compass ini menyediakan misi dan tugas yang cukup mudah untuk mendapatkan uang. Tentunya inilah daya tarik sehingga banyak orang yang terpengaruh sistem penghasil uang ini.

Namun, setelah saya berjelajah di Play Store, rating dan ulasan aplikasi Compass ini sangat tidak wajar, banyak pengguna yang kecewa dan sedih karena tidak bisa mencairkan dana yang berhasil mereka kumpulkan dari aplikasi Compass tersebut.

Ada juga orang yang mengulas, bahwa ia telah deposit uang yang banyak tapi ujungnya tidak bisa mencairkan hasilnya. Jadi, hindarilah aplikasi Compass ini.

Ulasan Pengguna Compass yang Terkena Penipuan

Perlu kamu ketahui bahwa mencari uang itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Jika seperti itu dunia tidak akan seimbang. Tanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa kita masih memiliki kemampuan untuk bekerja.

Jadikan orang sukses sebagai panutan agar membentuk motivasi kita, seperti Raffi Ahmad. Meskipun ia sudah kaya raya, ia masih tetap kerja keras walau dengan pekerjaan dengan gaji yang tidak seberapa (ngehost). Padahal, analoginya mengapa ia masih bekerja padahal sudah kaya.

Maksud dari motivasi di atas, agar teman-teman paham, bahwa tidak ada pekerjaan yang semudah itu untuk menghasilkan uang.

Jadi, kesimpulannya hindarilah aplikasi Compass atau aplikasi lainnya yang nanti bermunculan dengan sistem investasi. Artinya, aplikasi akan membayar lebih ketika kita deposit, hindari aplikasi yang seperti itu.

Terkecuali jika aplikasi penghasil uang yang tanpa memberikan sistem investasi multilevel, maka kamu boleh-boleh saja mencobanya.