Begini Cara Auto Farming Growtopia tanpa UT dan Gaia

Cara Auto Farm Growtopia

Pada pembahasan sebelumnya saya telah membagikan beberapa tips cara profit di game growtopia, dan kali ini saya akan berbagi cara auto farming growtopia tanpa menggunakan UT dan Gaia.

Sebenarnya auto farm itu dilarang dalam game growtopia, banyak yang mengatakan ketika auto farm, kita akan kena ban. Namun, dari pengalaman pribadi saya awal main hingga kini belum pernah mengalami kena ban padahal tiap hari auto.

Tidak bisa dipungkiri, sebagian besar para farmer di growtopia pasti menggunakan auto farm, karena jika tidak pasti jari-jarinya bakal berotot. Logikanya untuk full farm saja kita harus ngebreak sekitar sebanyak 10k block, gimana klo 10 farm.

Oleh karena itu, kali ini tujuan saya ialah membantu teman-teman agar semakin mudah mendapatkan WL terutama jika baru mulai bermain. Sebenarnya ada banyak trik auto farm, namun cara yang saya bahas berbeda yaitu cara auto farm tanpa menggunakan UT dan Gaia.

Berhubung karena alat farming tersebut mahal yang mengakibatkan sebagian besar player mudah menyerah saat awal karena sulit mengumpulkan DL untuk membeli UT dan Gaia. Memang, alat farming tersebut sangat menunjang ketika kita memanen baik itu hasil dari pepper, fishtank, lgrid ataupun chand.

Namun, jika kalian belum punya pasti kalian bakal bingung dan kelelahan saat ngebreak. Oleh karena itu, kali ini saya akan jelaskan tentang cara auto farming tanpa membutuhkan UT dan Gaia. Maka dari itu, yukk baca artikel ini sampai selesai.

Cara Auto Farming Growtopia tanpa UT dan Gaia

Untuk bisa auto farming tanpa UT dan Gaia, kamu membutuhkan aplikasi Asisten Klik yang bisa kamu unduh di Play Store. Setelah itu, buka aplikasinya lalu berikan perizinan agar aplikasi bisa berfungsi di HP kamu. Jika sudah langsung saja klik Mulai Layanan.

Selanjutnya, buka game growtopia, masuk ke world kalian lalu siapkan 2 small lock dan pasang dengan memberi jarak batas 6 kolom. Kemudian siapkan farmable yang ingin kalian break misalnya lgrid, lalu simpan block tersebut tepat disamping small lock yang sebelah kanan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar di bawah ini.

Cara Auto Farm Growtopia Tanpa UT dan Gaia 1

Setelah itu, sekarang masuk ke tahap penyetelan pada aplikasi, klik simbol + untuk menambahkan perintah angka. Jadi, aplikasi akan bekerja menklik sesuai urutan angka ini. Silahkan ikuti seperti pada gambar berikut.

Cara Auto Farm Growtopia Tanpa UT dan Gaia 2

Setelah kalian mengatur urutan angka tersebut, selanjutnya masukkan durasi waktu untuk setiap angka tersebut. Caranya, kamu tinggal klik angkanya saja lalu masukkan durasi dan waktu penundaannya.

Untuk durasi dan waktu penundaan berikut saya kasih tau detailnya. Jadi, untuk waktu penundaan pada semua angkanya sama saja, kalian masukkan yaitu 250. Lalu untuk durasinya berbeda-beda, pada angka 1 2 3 6 7 durasinya yaitu 250, kemudian untuk angka 5 dan 9 durasinya 800 dan terakhir yaitu angka 4 dan 8 durasinya 2500.

Cara Auto Farm Growtopia Tanpa UT dan Gaia 3

Setelah kalian sudah memastikan semua durasi dan waktu penundaan telah dimasukkan dengan benar. Maka langsung saja klik tombol play pada aplikasi asisten klik. Dengan begitu, kalian bakal melihat akun growtopia anda ngebreak dengan sendirinya.

Nah, bagaimana? Mudah bukan. Jadi, yang perlu kalian perhatikan yaitu, seednya. Apabila seed sudah hampir 200 dalam tas, maka simpan dulu di tempat lain baru kembali auto lagi. Karena jika tidak, kamu bakal rugi, seed tidak akan keluar jika terdapat seed yang mengapung pada kolom.

Nah, dengan cara ini maka kamu bisa dengan mudah auto farm sambil mengumpulkan DL untuk membeli UT dan Gaia. Jadi, cara ini khususkan buat kamu yang baru main dan membutuhkan modal buat beli alat farm.

Demikian artikel kali ini tentang cara auto farm di game growtopia tanpa menggunakan alat farm UT dan Gaia. Semoga dapat membantu dan jangan lupa share ke teman-teman kalian yaa. Terima kasih.