Tips GG Menggunakan Hero Aamon Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero Aamon Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan seputar tips GG menggunakan hero Aamon Mobile Legends biar kamu bisa makin jago dan meraih kemenangan dengan mudah.

Aamon merupakan hero assassins yang masih baru dirilis Mobile Legends. Dalam ceritanya, hero ini adalah adik dari Gusion, skill-skill yang dimilikinya juga cukup mirip dengan Gusion yang melemparkan dagger ketika menyerang musuh.

Meski begitu, tentu saja cara bermainnya berbeda yaa sobat. Jadi, jika kamu tertarik dan pengen belajar pake hero Aamon, ada baiknya kamu tahu dulu beberapa tips menggunakannya berikut ini.

Tips Bermain Hero Aamon Mobile Legends

1. Pahami Semua Skill Aamon

Pahami Semua Skill Aamon

Hampir sama seperti hero Mobile Legends pada umumnya, Aamon juga memiliki empat skill yang diantaranya ialah skill pasif, satu, dua dan ultimate. Nah, di bawah ini admin akan jelaskan satu persatu.

Skill Pasif – Invisible Armor: Melalui skill ini, Aamon akan memasuki mode Camouflage State setiap kali Ia berhasil hit musuh dengan menggunakan skill. Pada mode ini, Aamon tidak bisa di hit oleh musuh, dan juga akan mendapatkan tambahan movement speed dan merestore HP yang hilang.

Melihat dari kemampuan skill pasifnya, maka ini tentu saja perlu kamu maksimalkan saat bermain. Karena musuh bakal bingung dan kewalahan ketika sulit menyerangmu.

Skill Satu – Soul Shards: Dengan skill ini, Aamon akan melemparkan shard ke arah musuh dengan damage yang lumayan perih. Tapi, hanya dapat digunakan ketika target berada dalam jangkauan.

Nah, pada skill satu ini kamu perlu memperhatikan charge Aamon yang tepat berada di bawah darahnya. Jika sudah mencapai 5, maka Aamon akan melemparkan 5 shard sekaligus ke arah musuh dengan skill 1 nya.

Skill Dua – Slayer Shards: Ini juga akan memerintahkan Aamon untuk melemparkan shard dengan mengarahkannya secara manual. Selain damage yang perih, skill dua Aamon ini juga dapat memberikan efek slow terhadap musuh selama 2 detik.

Skill Ultimate – Endless Shards: Dengan skill ini, Aamon akan melemparkan shard dalam jumlah yang banyak yang akan mengelilingi musuh di setiap sisi. Sama seperti skill satunya, ultimate Aamon ini tidak perlu diarahkan, karena dapat otomatis menyerang musuh yang berada dalam jangkauan ketika ditekan.

Selain itu, skill ultimate ini juga akan memberikan dampak efek slow terhadap lawan sehingga mudah di akhiri ketika darahnya sudah sekarat.

Melihat dari keempat skill Aamon, maka bisa kita simpulkan bahwa Aamon ini hero yang tidak terlali sulit yaa. Karena beberapa skillnya pun dapat otomatis menyerang musuh dalam jangkauan, jadi kamu bisa lebih berfokus dengan timing ketika menyerang.

2. Gunakan Build Item yang Tepat

Build Item Aamon Mobile Legends

Pada gambar di atas, kamu bisa melihat susunan build item yang tepat untuk Aamon. Perlu kalian ketahui bahwa job Aamon ini juga sama seperti Gusion, dimana memegang job assassins dengan tipikal serangan magic damage.

Itulah kenapa build-buildnya memerlukan item bertipe magic untuk meningkatkan kemampuannya. Sementara untuk emblemnya juga membutuhkan emblem mage sebagai power dasarnya agar kuat di early game.

3. Lane Terbaik untuk Aamon

Lane Terbaik untuk Aamon

Penentuan jalur dalam memainkan tiap hero tentu berbeda-beda. Melihat dari sisi kemampuan Aamon, akan lebih baik ketika kamu mengisi lane jungler.

Alasannya, karena Aamon mampu farming beserta rotasi ke arah lane lainnya dengan cepat. Selain jungler, lane alternatif Aamon juga bisa untuk mengisi gold lane.

4. Manfaatkan Skill Pasif Aamon

Manfaatkan Skill Pasif Aamon

Selanjutnya, tips menggunakan Aamon ialah dengan memanfaatkan skill pasifnya. Yap, kita ketahui pada penjelasan sebelumnya bahwa skill pasif Aamon ini mampu memberikan Ia efek invisible atau menghilang setelah berhasil mengenai lawan melalui skillnya.

Tentu saja, kamu bisa memanfaatkan skill pasif Aamon ini untuk menarik ulur pergerakan lawan, menyerang lalu mundur. Ketika berhasil mengaktifkan efek invisible maka kamu bisa kembali menyerang sembari menunggu musuh mengeluarkan skill-skillnya.

5. Tips Saat War

Tips Menggunakan Aamon Saat War

Melihat dari jobnya, Aamon memegang job assassins. Maka dari itu, kamu perlu mengincar musuh dengan durability terlemah ketika war berlangsung seperti marksman atau mage lawan.

Pada saat itu, kembali lagi kamu perlu memanfaatkan skill pasif Aamon agar dapat mudah masuk dan menarget lawan yang tipikal berdarah tipis tersebut.

Lalu pada early game, kamu tetap berfokus jungling saja dan rotasi ke lane exp maupun gold membantu teman tim. Karena skill pasif Aamon ini juga akan menambah movement speed sehingga dapat rotasi dengan cepat.

Nah, itulah tadi beberapa tips GG menggunakan hero Aamon Mobile Legends yang perlu kamu tahu agar dapat bermain lebih baik dan benar. Semoga bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here